Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang diwakili Waka Polres KOMPOL Sri Juliani Siregar SH bersama rombongan memberikan Surprise dengan menyambangi Danyonif 126/KC bertempat di Posko pemantapan  Lat tempur taktis Ops Papua di Kecamatan Silindak Kabupatrn Serdang Bedagai, Selasa(05/10/2021) Siang.

Kedatangan Waka Polres Asahan diterima langsung oleh Danyonif 126/KC LETKOL INF Dwi Widodo SH, M.Han dengan penuh rasa haru karena kegiatan ini dilaksanakan tanpa pemberitahuan dulu dari Waka Polres Asahan dan rombongan untuk membuat surprise ke Posko pemantapan  Lat tempur taktis Ops Papua.

“Ini adalah bentuk dari sinergitas dan solidnya TNI&Polri, kami menaruh rasa bangga dan berterima kasih kepada Polres Asahan beserta jajaran” ujar Danyonif 126/KC.

Danyonif pun berharap agar soliditas yang telah terjalin baik antara TNI & Polri akan semakin bertambah lagi di HUT Ke-76 TNI ini, seperti tema yang diusung tahun ini “Bersatu Berjuang kita Pasti Menang” ujar, Danyonif 126/KC LETKOL INF Dwi Widodo SH,



Sementara dalam momen tersebut Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, SH juga memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI Ke – 76 kepada Danyonif 126/KC beserta anggota dengan nyanyian selamat ulang tahun sembari memotong nasi tumpeng dan dilanjutkan dengan potong kue kemudian memberikannya kepada Waka Polres Asahan.

Saya beserta keluarga besar Polres Asahan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang, semoga TNI semakin professional serta semakin dicintai masyarakat.
 
"Semoga TNI & POLRI semakin bersinergi dalam pelaksanaan tugas keamanan dan ketertiban dalam negeri khususnya di Kabupaten Asahan,” harap Waka Polres Asahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wadan Yonif 126/KC Mayor Inf Wahidin Sobar, S.Sos, Kasat Sabhara Polres Asahan AKP Ilham Harahap SH.MH, Pasi Intel Lettu Inf Dewangkoro Abilowo, ST.Han, Pasi Ops Letda Inf F.F Aritonang, Pasi Ter Lettu Inf Dwi Bayu Wintolo, Pakum Lettu Chk Rifana Aswan, S.H, Patop Lettu Ctp LL. Toruan, Dokter
Letda Ckm dr. I. Wayan Ryan, Dankima
Lettu Inf Bachtiar Baringbing, Danton Kom Letda Chb Surya Darmawan, Pabintal Lettu Inf Degonsyah Sipahutar, Pasi Minlog Letda Inf Agusri dan Personil Polres Asahan.(DS)

Post a Comment

Disqus