Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Rudi Terima Walikota Pekanbaru yang Kunker ke Pemko Batam Terkait Pengelolaan Kas Daerah
Walikota Batam Rudi Fhoto Bersama Dengan Walikota Pekan Baru Firdaus dan Rombongannya (Fhoto : Ist) 

BATAM, Sumutrealita.com  - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus melakukan kunjungan kerja (Kunker)  ke Pemko Batam dalam rangka  pengelolaan kas daerah yang telah berjalan dengan BNI, Rabu (6/10/2021).

Kedatangan Walikota Pekanbaru bersama rombongannya disambut Walikota Batam H Muhammad Rudi.

Dalam pertemuan itu, Rudi mengatakan bahwa Batam dan Pekanbaru sudah pasti memiliki hubungan kedekatan yang sangat erat. Karena Provinsi Riau merupakan induk dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Pak Firdaus sendiri sebelumnya juga pernah di Batam, sekitar tahun 1990 sampai 1998. Artinya sudah tahu bagaimana Batam," kata Rudi, 

Rudi mengatakan meskipun di tengah pandemi Covid-19 pihaknya saat ini tetap berupaya untuk membangun Kota Batam. Tanpa, mengabaikan pencegahan dan penanganan Covid-19.

Terutama dari segi infrastrukturnya, mulai dari pelebaran jalan, pengembangan pelabuhan bongkar muat hingga pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim. Itu semua dilakukan tidak lain adalah supaya ekonomi tetap dapat jalan.

"Peningkatan infrastruktur memang menjadi prioritas kami," ujarnya.

Sementara, Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan sebelumnya memang pernah bertugas di Batam tahun 1990 sampai 1998. Saat ini diakuinya sudah banyak perubahan dan perkembangan yang pesat di Batam.

"Saya ucapkan terimakasih buat Pak Wali Kota Batam yang mau menerima kami. Saat ini saya melihat memang sudah banyak yang berubah, Batam berkembang sangat pesat," kata Firdaus. (MC)


Post a Comment

Disqus