/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

LINGGA, Sumutrealita.com  – Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC. AJOI) Kabupaten Lingga  kembali menggelar rapat penetapan Kepengurusan yang dihadiri 16 media Perwakilan  Kabiro Lingga dari 26 orang anggota yang ada digrup Persiapan Ajoi Lingga.

Rapat itu digelar di tempat objek wisata pantai Atok desa Pantai Harapan, kecamatan Singkep, kabupaten Lingga, Sabtu (08/08/2020)

Rapat pemantapan ini dilaksanakan, guna membahas pemantapan anggota dan pengurus DPC. AJOI Kabupaten Lingga  serta persiapan pelantikan/Pengukuhan  pengurus DPC AJOI di kabupaten Lingga yang akan dihadiri ketua DPD AJOI Kepulauan Riau ( Kepri)

Zulkarnain  selaku Ketua DPC. AJOI Kabupaten Lingga terpilih , mengatakan rapat kali ini adalah rapat inti, yang mana dengan telah tersusunnya struktur kepengurusan organisasi, artinya kita akan mempersiapkan untuk pelantikan.

“ Saya berharap agar pelantikan pengurus DPC. AJOI dapat kita laksanakan sesuai dengan rencana sebagai mana yang telah disampaikan ketua DPD  AJOI Kepri dua minggu kedepan, Saya berharap tidak ada kendala  maka kita laksanakan secara kolektif dengan  kawan – kawan media  Perwakilan  biro  di Kabupaten Lingga  yang akan dilaksanakan  dalam waktu dekat ini,” Tutup Zulkarnaen

Pada kesempatan yang sama salah satu Perwakilan Kabiro Media Lingga Awaluddin menyampaikan organisasi ini bukan milik personal, tetapi milik kita semua, jika ada yang tersakiti maka seluruh anggota DPC yang merasakan, tapi bila ada kebahagia maka itu milik kita semua kita berharap AJOI Lingga kedepannya selalu kompak dalam segala hal dan lebih mengedepankan kepentingan umum dari kepentingan pribadi.

“ Oleh sebab itu mari bersama kita jaga, nama baik organisasi yang akan kita bentuk dengan berpondasi transpansi, dan kebersamaan" tutupnya

Edysam salah satu Senior dan orang yang dianggap orang tua didalam organisasi AJOI  juga mengungkapkan agar harus tetap dalam koridor Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi serta menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan UU pokok Pers 1999.

Ini nama - nama dan Struktur Kepengurusan DPC. AJOI Kabupaten Lingga.

Ketua : Zulkarnaen

Wakil Ketua I : Taufik

Wakil Ketua II : Awalludin

Seketaris : Eka Arie Sandy

Wakil Sekretaris : Bahtiar

Bendahara : Ramlan

Wakil Bendahara : Abdullah

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan : Afrizal

Ketua Bidang Sosial dan Kebudayaan : Suwita

Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis : Trimo

Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan, Kompetensi dan Sertifikasi : EdySam

Ketua Bidang Penilitian dan Pengembangan : Iwan Putih

Ketua Bidang Regulasi, Legal dan Advokasi : Effendi

Ketua Bidang Hubungan Kerjasama dan Kemitraan : Jhon Cosmos

Ketua Bidang Industri Internet dan Data : Ridwan

Ketua Bidang Industri, Aplikasi dan Konten : Jhoni

Ketua Bidang Media Penyiaran dan Informasi : Paino


(Eny)


Post a Comment

Disqus