/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

LABUHANBATU, Sumutrealita.com - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN ) memberikan bantuan  dana Corporate Social Responsilibily ( CSR ) itu sebesar Rp 50 juta,- kepada  Pemkab Labuhanbatu. Dana CSR itu ditujukan untuk program pembangunan saung  Kampung Tangguh yang akan digunakan para petani di Kelurahan Aekpaing, Kecamatan Rantau Utara.

Dana CSR tersebut diserahkan Kepala Jaringan Sumatera II PT PLN Wilayah Sumbagut, Alfredo Pakpahan kepada Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe yang di dampingi Sekda Ahmad Muflih, Asisten Umum dan Keuangan Zaid Harahap dan Lurah Aekpaing Farida Hanum di Kantor Bupati Labuhanbatu di Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat,  Jumat (7/8/2020)

Bupati Labuhanbatu menyebutkan PT PLN telah memberikan kontribusi terhadap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang memberi manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan.

" Terima kasih kepada PLN yang telah menyalurkan CSR untuk kepentingan masyarakat,  dana CSR ini akan dipergunakan untuk membangun saung Kampung Tangguh di Kelurahan Aekpaing,” katanya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kampung Tangguh, dengan harapan mereka tangguh di segalanya, baik ketahanan pangannya dan tangguh sosialnya," tambahnya.

Ia juga berharap PLN dapat meningkatkan dana CSR-nya untuk bisa dimanfaatkan bagi kepentingan masyarakat Labuhanbatu yang lebih banyak.

Sementara itu Alfredo Pakpahan mengatakan dana CSR yang diberikan kepada masyarakat kampung tangguh adalah untuk kebaikan masyarakat.

"Bila mana saung tersebut selesai dibangun, bisa dimanfaatkan untuk tempat melakukan pertemuan para petani di kampung tangguh. Semoga ini bisa dimanfaatkan mereka sebaik-baiknya," ujar Alfredo.

Selanjutnya Lurah Aekpaing Farida Hanum juga mengucapkan terima kasih atas pemenuhan janji PLN Cabang Rantauprapat untuk penyaluran CSR membangun saung di Kampung Tangguh yang akan dimanfaatkan para petani di Aekpaing. (bs)


Post a Comment

Disqus