Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Dalam rangkaian perpisahan dengan Dandim 0209/LB  Letkol Inf Santoso yang akan lepas tugas, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ikut memperkuat club Poslab All star dalam pertandingan persahabatan melawan Timnas All Star yang digelar di Stadion Bina raga, Rantauprapat, Minggu (2/8/2020) .

Dalam pertandingan  yang seru dan sengit dan penuh keakrabkan itu akhirnya Timnas All star mampu dan menaklukan Poslab dengan skor 4-2.

Tim Poslab  Labuhanbatu itu pemainnya adalah Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH, Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih. SE.MM serta Kasat Intel AKP Edi Sidauruk, SE dan kawan-kawan.

Sedangkan Timnas All Star diperkuat oleh pemain PSSI seperti : Edu Juanda , M. Halim dan kawan -kawan.

Pertandingan pada babak pertama sangat seru dan berimbang dengan skor 2 – 2 . Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH dengan memanfaatkan hadiah tendangan pinalty yang dipercayakan kepadanya. Sedangkan gol kedua untuk Poslab dicetak oleh Naerul Nizam.

Dibabak kedua pertandingan semakin panas, masing-masing kesebelasan saling serang, beberapa peluang dimiliki Poslab Labuhanbatu, berkali-kali Dandim Labuhanbatu menyuting kearah gawang namun berhasil digagalkan oleh kiper.

Tak henti-hentinya, Timnas All Star melakukan serangan balik, akhirnya skor berubah menjadi 4 – 2 dengan pencetak gol Andi, Imam Faisal, Edu Juanda, Jeki Pasarela.

Selesai pertandingan persahabatan ini digelar, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengatakan laga persahabatan ini adalah sebagai kenang-kenangan untuk Letkol Inf Santoso yang akan pindah tugas dari Labuhanbatu ketempat tugas yang baru, semoga apa yang kita lakukan hari ini memberikan kesan tersendiri bagi Letkol Santoso selama menjabat sebagai Dandim di Labuhanbatu ini.

“Terima kasih Pak Dandim atas kerja samanya selama ini yang telah menjaga kondusifitas keamanan di Labuhanbatu, selamat bertugas di tempat yang baru” sebut Andi.

Sementara itu, dalam penyampaiannya Letkol Inf Santoso mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan terakhir baginya karena dalam waktu dekat akan pindah tugas ke Mabes AD.

“Saya berharap kepada kawan-kawan semua agar memupuk kerja sama yang baik dalam kegiatan, terutama sepak bola junjung sportifitas. Semoga Tuhan Yang Maha Esa akan selalu melindungi dan mempertemukan kita lagi dilain waktu dan kesempatan. Selamat tinggal Labuhanbatu,” kata Letkol Inf Santoso. (bs)

Post a Comment

Disqus