Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Sumutrealita.com –Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Batam menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VIII pada Minggu (2/8/2020) di hotel Aston Batam Centre, Batam.

Hasil Musda VIII yang digelar dari pagi hingga malam itu memilih Muhammad Yunus Muda SE.MM sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Batam periode 2020-2025 

Muhammad Yunus Muda yang juga anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 terpilih secara aklamasi 

“ Syukur alhamdullilah, kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena Musda VIII DPD II Kota Batam yang diselenggarakan sejak pagi hingga malam ini sudah selesai dan  berakhir dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Dan kita secara khusus  mengucapkan selamat kepada saudara Muhammad  Yunus Muda SE.MM yang telah terpilih secara aklamasi, kita doakan semoga bisa memimpin partai Golkar lebih baik lagi dan bisa memenangakan pemilihan legislatif ditahun 2024, Pilwako Kota Batam dan Pilpres tahun 2024 nanti,” kata Ketua Organisasi Kekaderan Keanggotaan Partai Golkar, Ade Angga saat ditemui sejumlah awak media usai Musda tersebut.

Ade Angga yang juga Ketua DPD II Tanjungpinang Partai Golkar menjelaskan Musda tersebut dilaksanakan mulai pagi dan selesai sampai pukul 22.00 WIB  karena ada beberapa skorsing untuk mencapai mufakat.

“Dalam Musda biasa ada skorsing dalam proses Politik tentu ada lobi ada negosiasi dan pada akhirnya kita lihat semua berjalan dengan lancar dan terpilih secara aklamasi Pak Yunus  Muda SE.MM menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kota Batam,” katanya.

Saat ditanya siapa yang diusung partai Golkar pada pilwako Kota Batam tahun 2020 ini, Ia mengatakan dalam waktu dekat akan diputuskan Partai Golkar secara resmi.

Terkait untuk Ahmad Hijazi yang dikabarkan untuk maju Pilwako Kota Batam tahun 2020 ini,  Ade Angga mengatakan mungkin tidak, tapi nanti biar partai yang mengumumkan secara resmi.

“ Untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Kepri sudah diputuskan yang akan diusung partai Golkar Ansar Ahmad dan Marlin,” katanya. (RN/Par) 

Post a Comment

Disqus