/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi  mengikuti dan melepas peserta event Fun Bike Minggu sehat yang diikuti ratusan Goweser yang berasal dari tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya dan Asahan yang di mulai dari Tugu Adipura,Minggu (9/8/2020).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, dan Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Labuhanbatu, Danang Nurcahyo, dan sejumlah pejabat lingkungan  Pemkab Labuhanbatu.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh Goweser, baik dari Labuhanbatu dan Asahan, Labura dan Labusel yang sudah ikut meramaikan Fun Bike ini. Kedepan kita akan buat acara ini lebih meriah lagi dan dengan hadiah-hadiah lebih banyak,” katanya.

“Kegiatan yang sangat luar biasa. “Peminat sepeda New Normal di Labuhanbatu sangat tinggi. Sampai-sampai kita cari sepeda di Labuhanbatu, bahkan sampai ke Medan, sepeda habis. Semoga pecinta sepeda terus giat berolahraga agar kita terhindar dari bahaya narkoba dan terhindar dari penyakit,” kata Bupati Labuhanbatu menambahkan

Dalam kesempatan  sama, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, menegaskan dirinya juga pecinta olahraga. 

“Semua kegiatan olahraga di Kabupaten Labuhanbatu Raya saya dukung,” ucapnya.

Sementara itu Ketua ISSI Labuhanbatu, Danang Nurcahyo juga memberi apresiasi pelaksanaan Fun Bike New Normal yang digelar Komunitas Sepeda Labuhanbatu.

“Dengan acara ini, kita dari ISSI Labuhanbatu berharap bisa mendapat bibit-bibit baru atlet sepeda,” harapnya.

Sebagai informasi, ISSI Labuhanbatu sudah banyak mengikuti acara  Gowes di luar daerah bahkan sampai ke Malaysia. “Kita berharap ke dapan dengan bertambahnya peminat sepeda, Labuhanbatu menjadi Kota Sepeda,” tegas Danang Nurcahyo.

Dalam acara yang digelar Komunitas Sepeda Labuhanbatu cukup meriah, peserta mencapai 700 orang, menghadirkan goweser dari Kabupaten Labura, Labusel, Asahan dan club-club sepeda Labuhanbatu dengan dibagi dua jalur, yakni Aspal dan Jalur Extrim.

Dalam kegiatan itu, panitia menyediakan sarapan, makan siang dan lucy drow yang hadiahnya cukup menarik seperti sepeda gunung, sepeda BMX dan hadiah menarik lainnya membuat para goweser betah hingga akhir acara. (bs)


Post a Comment

Disqus