/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama polres Asahan dan Masyarakat melakasankan kegiatan gotong royong massal di lokasi wisata Danau Teratai di dusun II, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Jum'at (7/8/2020).

Disela sela kegiatan, Bupati Aahan, H Surya BSc menyampaiakan bahwa Danau teratai ini merupakan salah satu tempat destinasi wisata pilihan masyarakat Kabupaten Aahan untuk mengisi weekend ( akhir pekan ) bersama dengan keluarga. Apalagi di atas danau ini ada keindahan khas bunga teratai yang menjadikan daya tarik para wisatawan baik lokal maupun dari luar untuk mendatanginya.

Lanjut Bupati Asahan menyampaikan, untuk tetap menjaga keindahan dan keasrian Danau , hari ini Pemkab Asahan bersama dengan Polres Asahan melakukan kegiatan gotong royong massal sekaligus bakti sosial dalam rangka menyambut 75 Tahun Dirgahayu Indonesia.
 
"Jaga keindahan dan keasrian Danau ini, sehingga masyarakat Kabupaten Asahan maupun masyarakat luar Kabupaten Asahan  datang berkunjung," tutur Bupati Asahan.

Masih dikatakan Bupati Asahan, bahwa dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke danau ini, maka banyak usaha yang dapat di buka oleh masyarakat, sehingga secara tidak langsung Pemerintah Kabupaten Asahan membuka lahan usaha bagi masyarakat sekitar danau tersebut.

Dikesepatan ini, Bupati Asahan juga berharap kepada Pemerintah Desa Terusan Tengah dan Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja dan Instansi terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk menjaga keindahan Danau Teratai ini.

Tampak hadir Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis PU dan PR Kabupaten Asahan, Kadis BPBD Kabupaten Asahan, Kadis Ketenaga Kerjaan Kabupaten Asahan, Kadis Perikanan Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Tinggi Raja, Kapolsek Prapat Janji, Kepala Desa Terusan Tengah dan Masyarakat Kecamatan Tinggi Raja. (DS)

Post a Comment

Disqus