/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Camat Bilah Hulu Hamdy Erazona Siregar ST, MM menghadiri penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu dalam emrayakan hari raya Idul Adhan 1441 H, Sabtu (01/08/2020).

Pada kesempatan itu, Camat Bilah Hulu mengatakan penyembelihan hewan kurban untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. 
Ia menyampaikan pada Idul Adha tahun ini kita mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan kepada kita semua, terkhusus untuk seluruh masyarakat kecamatan Bilah Hulu, agar terhindar dari pandemi Covid 19.

" Saya menghimbau dan mengajak masyarakat Bilah Hulu juga seluruh umat muslim, mari bersama-sama kita ulurkan tangan untuk berkurban dengan menyembelih lembu ataupun kambing, lalu dagingnya kita bagikan kepada masyakat tidak mampu juga yatim piatu, saya percaya Allah SWT pasti akan menggantinya disuatu saat dengan rejeki yang lain,” jelas Hamdy.

Ketua panitia  kegiatan penyembelihan hewan kurban Agus menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian Camat Bilah Hulu yang mau berkurban dan berbagi kepada masyarakat, pada hari raya Idul Adha 1441 H / 2020 M.

“ Semoga Camat Bilah Hulu beserta jajarannya, selalu diberi Kesehatan,dimurahkan rejeki dan tercapai apa yang beliau cita-citakan,” katanya. (bs)

Post a Comment

Disqus