Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

KPU Labuhanbatu Menerima Bantuan Alat Pelindung Diri Dari KPU Pusat

LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu menerima  bantuan   pengadaan barang Alat Pelindung Diri (APD) dari KPU Pusat  yang akan dibagikan ke TPS yang ada di Labuhanbatu untuk memutus mata rantai Covid-19 .

Seketaris KPU  Labuhanbatu Suroso saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (3/11/2020) mengatakan bantuaan yag diterima dari KPU Pusat itu meliputi, face shield, alat pencuci tangan, dan sarung tangan plastik yang akan dipergunakan pada tanggal 9 Desember 2020.  Setiap  petugas yang ada di TPS akan mengunakan alat pelindung diri dan harus mematuhi protokol kesehatan.

"Benar hari ini kita menerima Alat Pelindung Diri (APD) yang dikirim dari KPU Pusat yang nanti akan kita serahkan kepada seluruh TPS yang ada di Labuhanbatu guna melindungi diri dan memutus mata rantai Covid 19 agar seluruh KPPS dan anggota dapat bekerja seperti yang diharapkan,” katanya.

Ia menambahkan persiapan KPU Labuhanbatu untuk pelaksanaan proses Pilkada pada 9 Desember 2020 cukup baik tanpa kendala dan berjalan lancar pula.

“Kalaupun ada kendala kemungkinan di pesisir pantai Labuhanbatu selalu banjir seperti di Kecamatan Panai Hilir dan Kecamatan Bilah Hilir,” jelas Suroso.

Ia menyebutkan pihaknya akan berkordinasi dengan segala komponen bila ada kendala dalam pelaksanaan Pilkada pada tanggal 9 Desember nanti, dan kita menghimbau masyarakat untuk datang ke TPS  untuk menggunakan hak pilihnya.(bs)


Post a Comment

Disqus