/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Camat Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim SAg menghimbau warga Kecamatan Kisaran Barat untuk tetap waspada dan tetap menjaga kebersihan lingkungan dari sampah yang berserakan guna mengantisipasi terjadinya banjir dimusim penghujan tahun ini, Selasa (15/12/2020) saat berbincang kepada wartawan diruang kerjanya.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk tetap waspada dalam menghadapi hujan yang tidak menentu ini” tutur Lukman.

Camat Kota Kisaran Barat itu juga mengajak kepada seluruh warganya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah di saluran – saluran got yang telah dibersihkan.

“Kami dari Forkopimcam telah melaksanakan gotong royong untuk membersihkan saluran air di berbagai tempat oleh karena itu kepada masyarakat dihimbau untuk dapat menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing” pintanya.

Selain itu Camat juga menghimbau kepada warganya untuk waspada dan menjaga kebersihan, Lukman jugs mengajak dalam menghadapi pandemmi Covid-19 ini agar tetap menerapkan 3M + 1 yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjaga jarak serta Menjauhi kerumunan. (DS)

Post a Comment

Disqus