/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc menerima penghargaan dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat sebagai ‘Bupati Peduli Olahraga’ pada acara Gelaran Golden Award Malam Anugrah Olah Raga Siwo PWI Pusat 2020 yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta (16/12/2020) malam.
 
Terpilihnya orang nomor satu di Bumi Rambate Rata Raya  itu telah melewati berbagai seleksi yang ketat, pasalnya PWI Provinsi dari seluruh Indonesia juga mengusulkan kepala daerahnya yang berprestasi, terutama di bidang olahraga. Terpilihnya Bupati H Surya lantaran dianggap memiliki kepedulian terhadap Perkembangan olahraga di Kabupaten Asahan.
 
Selain itu, komitmen lainnya adalah memberikan dukungan yang besar terhadap KONI Kabupaten Asahan dalam pembinaan setiap cabang Olah Raga.
 
Ketua SIWO Pusat Gungde Ariwangsa mengatakan, Golden Award tersebut sudah mundur dua kali karena Pandemi Covid-19, namun karena semangat olahraga yang besar maka bisa diwujudkan dengan dukungan berbagai pihak.
 
Ketua PWI Pusat Atal S. Depari mengajak semua bersatu menggalang kekuatan olahraga nasional agar bisa berprestasi jauh lebih baik.
 
”Kalau semua elemen masyarakat ini bersatu untuk membina dan mengurus olahraga, percaya lah olahraga kita akan maju dan berprestasi tinggi di dunia,” ujar Depari.
 
Sementara itu, Bupati Asahan H Surya, BSc  mengatakan, penghargaan ini menjadi pemacu semangat semua insan olahraga di Kabupaten Asahan untuk terus berprestasi ke depan.
 
”Kita harus  punya komitmen yang besar untuk Kemajuan  olahraga di Kabupaten Asahan tentunya untuk mewujudkan harapan tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak Khususnya KONI Kabupaten Asahan.” kata H Surya.
 
Bupati Asahan juga menambahkan bahwa semua akan didorong untuk terus berprestasi, terutama di PON 2021,  diharapkan Kabupaten Asahan dapat menyumbangkan Atlitnya mewakili Sumatera Utara untuk Berperestasi di Pesta Olah Raga  Nasional. (DS)

Post a Comment

Disqus