Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Camat Simpang Empat, Armansyah tetap menghimbau warganya untuk tetap waspada terhadap kiriman banjir dari hulu sungai serta tetap menjaga kebersihan walaupun intensitas hujan beberapa hari terakhir ini mulai menurun.

“Dengan berkurangnya curah hujan membuat banjir mulai surut, hingga aktivitas warga di Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan mulai kembali normal, meski sebahagian warga masih bertahan di tenda-tenda pengungsian,’ kata Camat Simpang Empat Jum’at (18/12/2020) melalui WhasAppnya.

Lebih lanjut Armansyah menyampaikan Air sudah mulai surut dan sudah mulai normal untuk melakukan aktivitas, namun warga masih ada yang bertahan di tenda membersihkan rumah masing – masing karna dampak banjir di beberapa waktu lalu.

Armansyah juga mengajak seluruh warganya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah di saluran – saluran got yang telah dibersihkan dan pada saat ini rawan banjir di Sei Dua Hulu.

“Kami telah melaksanakan gotong royong untuk membersihkan saluran air di berbagai tempat oleh karena itu kepada masyarakat diimbau untuk dapat menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing,” pintanya.

Selain mengimbau untuk waspada dan menjaga kebersihan, Armansyah juga mengajak dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini agar tetap menerapkan 3M + 1 yaitu Memakai masker, Menjaga jarak aman dan Mencuci tangan dengan sabun serta Menjauhi kerumunan. (DS)

Post a Comment

Disqus