Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dinas Pemuda, Olahrl Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Asahan menerima 2 unit sarana olah raga berupa bangunan berlantaikan semen dan tiang besi yang digunakan untuk sarana prasarana olah raga kebugaran yang telah dibangun oleh PT Sintong di areal hutan Kota Kisaran.

Seusai kegiatan penyerahan tersebut Kadis Porapar Asahan Buwono Prawana kepada Wartawan, Selasa (15/12/2020) mengatakan sarana tersebut nantinya dapat digunakan untuk kegiatan olah raga untuk site up dan restok.

“Sarana olah raga yang diberikan oleh perusahaan ini memang terlihat sangat murah dan tidak bermanfaaat, namun sesungguhnya dua sarana olah raga yang di serah terimakan oleh perusahaan swasta tersebut sangat berarti untuk kelangsungan masyarakat pencinta olah raga khususnya yang memanfaatkan sarana Taman Hutan Kota ini,” ujar Buwono.

Buwono berharap kedepan agar PT.Sintong maupun perusahaan lainnya dapat memberikan sumbangsih fasilitas penunjang sarana olah raga, tidak mesti mahal namun dapat bermanfaaat bagi semua warga masyarakat,” harapnya seraya menghimbau agar fasilitas yang sudah di bangun masyarakat turut juga menjaga dan merawatnya. (DS)

Post a Comment

Disqus