Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Sekdako Batam Bersama Keluarga Mencoblos di TPS 09 Patam Lestari Sekupang


BATAM, Sumutrealita.com - Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Batam, Jefridin Hamid bersama istri dan keluarganya datang ke TPS 09, Patam Lestari, Sekupang , Batam untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam. Rabu, (09/12/2020).

Di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), Sekdako Batam mengapresiasi penyelenggara menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, saat bersama anggota keluarganya mencoblos di TPS tersebut. 

“Alhamdulillah hak pilih saya dan keluarga sudah dilaksanakan. Target kita memang Pilkada Sehat. Penerapan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (3M) harus dilaksanakan," terangnya.

Penerapan 3M tersebut, lanjutnya sangat penting agar pelaksanaan Pilkada tidak menjadi klaster baru penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Batam.

Ia berharap petugas tidak segan menegur pemilih yang abai dengan protokol tersebut.

"Silakan tegur, kita harus meminimalisir risiko tertular dan penyebaran Covid-19,” kata Jefridin.

Dengan penerapan protokol ketat ini pula, Sekda mengajak masyarakat untuk tidak ragu datang ke TPS. Dengan catatan, masyarakat patuh protokol yang sudah ditetapkan.

Berikutnya, pantauan pewarta di tempat berbeda, masih di kelurahan yang sama TPS 29 Kelurahan Patam Lesatari. Pemilihan berlangsung aman dan dilakukan penerapatan protokol kesehatan secara ketat oleh penyelenggara. Sedangkan untuk peserta pemilih terlihat minim. (MCB) 


Post a Comment

Disqus