Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020, Bupati Asahan H. Surya, BSc, Kajari Asahan Aluwi, SH bersama unsur Forkopimda melakukan Kunjungan ke beberapa  Kecamatan untuk memastikan Kesiapan dalam menghadapi Pilkada Serentak di Kabupaten Asahan, Selasa (08/12/2020).

Disela sela kunjungannya, Bupati Asahan mengatakan bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakan pada hari ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Kecamatan   dalam rangka agenda Nasional Pilkada serentak 2020.

Bupati Asahan juga mengatakan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Asahan dalam suasana Pandemi Pandemi Covid-19  diharapkan kepada masyarakat  khususnya  para petugas  dilapangan, untuk tetap  menerapkan  Protokol Kesehatan agar pelaksanaan Pilkada di  Kabupaten Asahan dapat berjalan lancar dan sukses serta masyarakat juga tetap sehat dan tidak menimbulkan klaster baru.

"Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 diharapkan dapat berjalan dengan Aman dan wajib menerapkan Protokol Kesehatan 3M + 1  yaitu memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan,"tegas Bupati Asahan.

Masih disampaikan Bupati Asahan bahwa dari beberapa Kecamatan yang dikunjungi antara lain  Kecamatan Meranti, Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Kisaran Timur, Kecamatan Teluk Dalam, Kecamatan Air Batu, Kecamatan Rahuning, Kecamatan Pulau Rakyat, Kecamatan Aek Kuasan, Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Simpang Empat penyaluran Logistik Pemilukada tidak terdapat kendala yang berarti artinya untuk pelaksanaan Pilkada Besok (09/12) Kabupaten Asahan telah siap, ucap H Surya.

Disetiap kunjungannya, Bupati Asahan juga tetap menginginkan kepada masyarakat untuk menghindari politik uang, pilihlah peminpin terbaik untuk krmajuan Asahan lima tahun kedepan.
 
" Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan  yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan berbondong bondong mendatangi TPS di tempatnya masing masing,"ujar Bupati Asahan.(DS)
 

Post a Comment

Disqus