/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Sekertaris Pengurus Daerah (PD) IBI Provsu Melva Simatupang SST,M.Kes melantik pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Asahan periode 2021-2025, Rabu (23/12/2020) di aula hotel Bintang Kisaran.

Pimpinan Cabang Ikatan Bidan Indonesia (PC IBI) Kabupaten Asahan, Elida Hanum Harahap dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus IBI kabupaten Asahan yang telah mempercayainya memimpin PC IBI Asahan untuk kedua kalinya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus IBI Kabupaten Asahan atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin IBI Kabupaten Asahan periode 2021-2025,"ucap Elida Hanum.

Dikesempatan ini, Elida berharap kepada seluruh stakeholder Kabupaten Asahan dapat mendukung IBI Kabupaten Asahan dalam menjalankan setiap program kerjanya, dan kami IBI Kabupaten Asahan siap berperan aktif dalam mensukseskan program pembangunan khususnya dibidang kesehatan.



“Sekali lagi saya berharap, kepada seluruh bidan dapat memberikan pelayanan kebidanan, menjamin pelayanan yang aman bagi pasien dan masyarakat sesuai dengan SOP serta mudah diakses masyarakat. Bidan diharapkan dapat memberikan pelayanan profesional berkinerja tinggi dan bekerja secara ilmiah,” tutup beliau.

Sementara itu, Bupati Asahan yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr Elfina br Tarigan berharap kepada bidan yang memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat di bidang kesehatan untuk dapat meningkatkan kualitasnya dan bekerja secara profesional serta dapat membantu kegiatan posyandu didesa dan kelurahan sehingga dapat menekan angka kematian ibu dan balita khususnya di Kabupaten Asahan.

Selain itu, dr Elfina juga berharap kepada kepengurusan IBI yang baru dapat pro aktif dalam meningkatkan partisipasinya khususnya pembangunan daerah Kabupaten Asahan sesuai dengan visi dan  misi Kabupaten Asahan “Religius, sehat, cerdas dan mandiri” dapat terwujud dengan tuntas pada kepemimpinan saya diperiode ke dua ini. (DS)

Post a Comment

Disqus