Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Camat Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim S.Ag memantau langsung pengangkutan pemulangan logistik Pilkada Asahan tahun 2020 dari 13 Kelurahan yang ada di Wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk di serahkan di KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Asahan, pada Minggu (13/12 2020) sekira pukul 16.00 WIB.

"Terimakasih kepada PPK dan PPS se-Kecamatan Kisaran Barat, serta semua pihak yang telah turut mensukseskan jalannya pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2020, sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif," ujar Lukman.

Masih dikatakan Camat, walaupun Pilkada kali ini di masa pandemi Covid-19 dan menambah repot teknis penyelenggaraan, para Penyelenggara, tapi terlihat tidak menyurutkan semangat kawan kawan penyelenggara, para peserta dan masyarakat pemilih.

"Kami mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah maksimal melaksanakan pemilihan ini, juga kepada masyarakat yang sudah mau peduli menggunakan hak pilihnya serta mentaati aturan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah, sehingga apa yang ditakutkan tidak terjadi, terkait penyebaran Covid-19," ujar Lukman

Lukman juga berharap, agar masyarakat tetap mematuhi himbauan Pemerintah tentang Prokes,yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak serta Mlmenghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (DS)

Post a Comment

Disqus