/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Jelang Tahun Baru dan Pembelajaran Tatap Muka, Tim Operasi Natama Pemko Tebingtinggi Sosialisasikan Waspada Covid-19

TEBINGTINGGI, Sumutrealita.com – Dalam menyambut perayaan Tahun Baru Tim operasi Natama Pemko Tebingtinggi terus melakukan upaya-upaya untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19.

Melalui operasi Natama Pemko Tebingtinggi giat melakukan berbagai kegiatan untuk hal ini termasuk persiapan menyambut pembelajaran tatap muka untuk para siswa SD dan SMP di Kota Tebingtinggi. 

Berbagai kegiatanpun sudah mulai dilaksanakan oleh aparat dan petugas yang tergabung dalam Satgas Covid 19 Kota Tebingtinggi melalui Tim Operasi Natama. Edukasi dan sosialisasi yang masif terus digalakkan. 

Kadis Kominfo Tebingtinggi Dedi P. Siagian, S.STP, M. Si selaku Jubir Pemko Tebingtinggi saat diwawancarai awak media, Senin (28/12/2020) di Balai Kota Tebingtinggi mengatakan kegiatan secara masif terus digalakkan, tim sangat serius dan memperhatikan perkembangan data kasus Covid 19 dalam menyambut Tahun Baru. Sejalan dengan kebijakan Pemerintah Pusat, Pemko Tebingtinggi tindaklanjuti dengan berbagai kegiatan rutin sampai menyambut Tahun Baru, terutama menjelang pembelajaran tatap muka.

Ia menyebutkan pemko Tebingtinggi mengajak seluruh masyarakat agar bersama memahami berbagai kebijakan dan himbauan Pemerintah Pusat dan Pemko Tebingtinggi.

 (Bal)


Post a Comment

Disqus