/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Menyambut Natal, Walikota Bersama Forkopimda Tebingtinggi Mengunjungi Gereja-Gereja


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com - Wali Kota Tebingtinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM Bersama unsur Forkopimda Kota Tebingtinggi melakukan kunjungan ke beberapa gereja gereja pada malam Natal dan menjelang Tahun Baru sekaligus meninjau penerapan protokol kesehatan Covid 19.

"Kunjungan ke beberapa gereja di Kota Tebingtinggi untuk silaturahmi dan meninjau pelaksanaan disiplin protokol Covid 19, bersama Forkopimda kita meninjau beberapa gereja dan sudah disiplin terhadap prokes, beberapa gereja juga ada yang menjalani ibadah secara daring juga dalam rangka antisipasi peredaran Covid 19, hal ini saya ucapkan terima kasih kepada jemaah gereja umat kristiani yang telah taat kepada aturan aturan yang sudah ditetapkan bersama," Wali Kota Tebingtinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM kepada awak media, Kamis (24/12) di Rumah Dinas Walikota, Jl. sutomo Kota Tebingtinggi

Bersama Kapolres AKBP James Hutagaol, S. Ik dan jajaran Forkopimda lainnya serta Pimpinan OPD yang hadir, Walikota Tebingtinggi meninjau gereja-gereja dan berpesan kepada pengurus gereja agar selalu dijaga kedisiplinan prokes dan mengingatkan kembali aturan-aturan yang sudah ditetapkan Satgas Covid 19 Tebingtinggi. 

Diakhir kunjungannya, Umar Zunaidi Hasibuan yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kota Tebingtinggi berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar mendoakan bencana pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Kepada warga juga diminta selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. (Bal)


Post a Comment

Disqus