Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Bupati Asahan Harapkan Bidan Meningkatkan Pelayanannya Terhadap Masyarakat

ASAHAN, Sumutrealita.com – Sekretaris Pengurus Daerah (PD) IBI Provsu Melva Simatupang SST,M.Kes melantik pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Asahan periode 2021-2025 pada Rabu (23/12/2020) di Aula Hotel Bintang Kisaran.

Bupati Asahan yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr Elfina br Tarigan menghadiri pelantikan pengurus IBI kabupaten Asahan tersebut.

Elida Hanum Harahap Am. Kep masih dipercaya kembali memimpin Pimpinan Cabang (PC) IBI Kabupaten Asahan untuk kedua kalinya. 

“ Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh pengurus IBI kabupaten Asahan kepada saya dalam memimpin PC IBI Kabupaten Asahan untuk periode 2021-2025,” katanya.

Ia berharap kepada seluruh stakeholder Kabupaten Asahan dapat mendukung IBI Kabupaten Asahan dalam menjalankan setiap program kerjanya, dan kami IBI Kabupaten Asahan siap berperan aktif dalam mensukseskan program pembangunan khususnya dibidang kesehatan.

“Sekali lagi saya berharap, kepada seluruh bidan dapat memberikan pelayanan kebidanan, menjamin pelayanan yang aman bagi pasien dan masyarakat sesuai dengan SOP serta mudah diakses masyarakat. Bidan diharapkan dapat memberikan pelayanan profesional berkinerja tinggi dan bekerja secara ilmiah,” tutup beliau.

Sementara itu dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr Elfina br Tarigan, Bupati Asahan berharap kepada bidan yang memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat di bidang kesehatan untuk dapat meningkatkan kualitasnya dan bekerja secara profesional, dapat membantu kegiatan posyandu didesa dan kelurahan sehingga dapat menekan angka kematian ibu dan balita khususnya di Kabupaten Asahan.

Selanjutnyan beliau berharap kepada kepengurusan IBI yang baru dapat pro aktif dalam meningkatkan partisipasinya khususnya pembangunan daerah Kabupaten Asahan sesuai dengan visi dan  misi Kabupaten Asahan “Religius, sehat, cerdas dan mandiri” dapat terwujud dengan tuntas pada kepemimpinan saya diperiode ke dua. (DS)


Post a Comment

Disqus