Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bersama Istri dan Anaknya, Sekdaprov Kepri Mencoblos di TPS 20 SEi Jang Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com – Sekretaris Daerah Provinsi  (Sekdaprov) Kepri, Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S.Sos bersama istri dan anaknya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20 tepatnya di SD Negeri OO6 Sei Jang, kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Rabu (9/12/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Arif datang ke TPS itu dengan menggunakan mobil dan mengenakan kemeja putih dan celana berwarna hitam dan atribut Desk Pilkada Kepri 2020.

Usai mencoblos saat ditemui sejumlah awak media, Arif memberi apresiasi kepada masyarakat khususnya masyarakat Sei Jang karena partisipasinya sangat tinggi untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya serta mensukseskan Pilkada 2020.

Arif menyebutkan sangat bersyukur hari ini ia beserta istri dan anaknya dapat ikut menyumbangkan hak pilihnya di Pilgub Kepri 2020.

Bersama Istri dan Anaknya, Sekdaprov Kepri Mencoblos di TPS 20 SEi Jang Tanjungpinang

"Alhamdulillah hari ini kita sudah memilih sesuai dengan pilihan kita. Saya kesini tiga beranak, saya istri dan anak saya  yang kuliah di kedokteran yang kebetulan masih disini," kata Arif. 

Arif merasa senang di TPS tempat ia mencoblos partisipasi masyarakat dalam menyumbangkan hak pilihnya cukup tinggi.

"Alhamdulillah sesuai dengan harapan kita, masyarakat ramai hadir," ucapnya.

Disamping itu, menurut Arif kesiapan dan kelengkapan TPS tempat ia mencoblos juga sudah Sesuai dengan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang dianjurkan.

"Bagus, sudah sesuai dengan protokol Covid-19, dan yang paling bagus sudah diatur waktu kedatangannya," kata Arif.

Tidak bosan Arif pada kesempatan itu  menghimbau masyarakat untuk ikut menyumbangkan hak pilihnya di Pilgub Kepri 2020 ini.

"Suara anda sangat diperlukan untuk memilih kepala daerah kita (Gubernur dan Wakil Gubernur) demi kelancaran pembangunan Provinsi Kepulauan Riau kedepan," harapnya.

Arif dalam pesta demokrasi ini sudah mengintruksikan satgas Covid dan Dinas Kesehatan untuk stanby menyiagakan personel dan rumah sakit.

"Mereka stanby menunggu informasi dan laporan dari TPS," pungkasnya. (RN/Pras)


Post a Comment

Disqus