/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


ASAHAN, Realitamedia.com – Puluhan ustadz menghadiri acara silaturahmi yang digelar Bupati Asahan H. Surya, BSc di Rumah Dinas Bupati Asahan pada Minggu (20/12/2020).

Acara silaturahmi itu digelar sebagai bentuk ucapan terima kasih Bupati Asahan kepada para ustadz yang telah mendukung mensuksesan Pilkada di Kabupaten Asahan beberapa hari yang lalu.

"Silaturahmi yang digelar ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Pemerintah Kabupaten Asahan kepada para ustadz yang telah mendukung terlaksananya Pilkada di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan aman dan kondusif," kata Bupati Asahan mengawali sambutannya.

Pelaksanaan Pilkada, ktanya, merupakan agenda 5 tahun sekali, dimana masyarakat Kabupaten Asahan memilih pemimpinnya.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah menggunakan hak suaranya dan dapat menjaga kondusifitas Pilkada di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan tertip dan aman,” katanya.

Ia juga berharap agar seluruh Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta para pendukung dapat menunggu hasil keputusan KPU, karena hasil dari keputusan KPU itulah yang sah.

Ia menyebutkan selaku Pemerintah Kabupaten Asahan kami meminta kepada para ustadz dapat memberikan kontribusinya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi kedepannya.

Bupati Asahan mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk bersama- sama membangun Kabupaten Asahan untuk lebih baik lagi, karena yang dapat membangun Kabupaten Asahan adalah diri kita sebagai Masyarakat Kabupaten Asahan.

Hadis dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Para Ustadz dan tamu undangan lainnya. (DS)


Post a Comment

Disqus