Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Dalam pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Asahan hari ini, Bupati Asahan, H Surya BSc yang juga merupakan peserta Pemilukada Bupati/Wakil Bupati Asahan berkeyakinan bahwa dalam pemilukada ini antusias masyarakat untuk dating ke TPS sangat tinggi dan pelaksanaannya berjalan dengan aman.

“Saya yakin antusias masyarakat menggunakan hak pilihnya akan tinggi,” kata H Surya didampingi istri usai menggunakan hak suaranya di TPS 7 Kelurahan Mekar Baru, Kisaran Barat, Rabu (09/12/2020).

Bupati Asahan itu juga mengatakan dimana keyakinan dirinya dibuktikan dengan kunjungan pihaknya ke pelosok desa yang antusias masyarakat cukup baik.

” Kita terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya pilkada yang akan menentukan kemajuan Asahan kedepan,” ujarnya.

Dirinya yang juga sebagai Calon Bupati Asahan yang berpasangan dengan Taufik Zainal Abidin menjelaskan bahwa pihaknya selalu memberikan pandangan politik yang baik kepada masyarakat.

” Kita tidak pernah lakukan blackcampaing kita hanya mensosialisasikan program pembangunan kedepan,” ujarnya

Bupati Asahan itu juga menyebutkan pelaksanaan pilkada di TPS sudah memenuhi protokol kesehatan, hal ini dilakukan untuk memutuskan penularan COVID-19 sehingga diharapkan tidak ada yang terpapar.

“TPS sudah menggunakan Protokol Kesehatan, Jangan takut ke TPS, ayo gunakan hak pilihmu,” ajak Bupati Asahan mengakhiri. (DS)

 

Post a Comment

Disqus