/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan Menggelar upacara bendera dalam rangka  memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang digelar di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (17/12/2020).

Dalam pelaksanaan upacara ini yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi.

Upacara HKN merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya sebagai momentum Aparatur Sipil Negara (ASN) memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.
 
Dalam sambutanya, John Hardi menyampaikan bahwa dengan HKN ini ASN di lingkungan Pemeritah Kabupaten Asahan  dapat menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan melayani masyarakat secara optimal serta mengelola berbagai dinamika sosial ditengah masyarakat secara bijaksana.
 
 
 "Harapan ke depan  setiap ASN dapat menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat, sehingga dapat mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan, serta dapat melayani secara optimal dan mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik" ujar John Hardi.
 
Selain itu, John Hardi juga menghimbau kepada Seluruh ASN Kabupaten Asahan untuk selalu memupuk Jiwa Korsa dengan menjiwai Mars Korpri yang diantara Baitnya Berbunyi.

 “ Satukan Irama Langkahmu, Berjuang Bahu Membahu", sebab dengan Persatuanlah Korpri ini bisa Kuat dan diperhitungkan," kata John Hardi.

Kegiatan upacara ini dirangkai dengan Penyerahan bingkisan Kepada Anggota Korpri yang memasuki masa Pensiun sebagai bentuk dari Korpri Kabupaten Asahan Kepada Anggotanya yang memasuki masa pensiun. (DS)

Post a Comment

Disqus