/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Kabupaten Asahan menggelar pertandingan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) yang memperebutkan Piala Bupati Asahan Tahun 2020, Senin (28/12/2020) yang dipusatkan di Hall PT CSIL Kisraan.

 Tampak hadir dalam pembukaan Kejutkab ini, Bupati Asahan H Surya, BSc, Ketua KONI Asahan Harris ST, Ketua PBSI Sumut yang di wakili Sekertaris Umum Edi Ruspandi, Kadispora Kabupaten Asahan, Perwakilan Dandim 0208/Asahan, Ketua Pangkab  PBSI Asahan Dodi Sayendra dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Ketua Pengkab PBSI Asahan Dodi Sayendra SH mengatakan kami mengakui bahwa kegiatan Kejurkab tahun ini mendadak di karenakan pandemi virus korona, Meskipun begitu kami tetap melaksanakan Kejurkab ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Salah satu nya kami membuat pendaftaran sistem online dan ini merupakan satu satu nya di Sumatra Utara.

Dodi juga berharap dukungan dari Bupati dan KONI Asahan kepada PBSI Asahan untuk melakukan pembinaan terhadap para atlet-atlet bulu tangkis sehingga dapat memberikan prestasi baik itu ditingkat nasional maupaun internasional.


Ketua KONI Asahan Harris ST mengatakan kami KONI Asahan sangat mendukung penuh setiap kegiatan Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Asahan dan mengapresiasi PBSI Asahan yang melakukan sistem pendaftaran online.

"Kami mengapresiasi pendaftaran online yang dilakukan oleh PBSI Asahan pada kejuaran bulu tangkis ini dan kami berharap pendaftaraan online ini dapat dilakukan oleh Cabang Olahraga lainnya," ujar Harris.

Harris juga menambahkan kepada PBSI untuk menyiapkan data para atlet, karena data tersebut merupakan bagian dari sistem menejemen yang baik."

Dikesempatan yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan turnamen ini merupakan wahana untuk menyiapkan bibit atlet bulutangkis yang handal di Kabupaten Asahan. Turnamen ini juga dapat dijadikan sebagai Evan untuk lebih memantapkan kemampuan atlet agar dapat mengukur tingkat kemampuan yang ada dan memperbaikinya.

maka dari itu manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya dengan semangat kompetisi yang tinggi tetap memperhatikan aspek-aspek sportivitas dalam berlomba, dengan semangat kompetisi dan sportivitas itulah kita akan dapat melahirkan atlet yang tangguh. Jadi secara tidak langsung dengan kegiatan ini merupakan upaya dalam mengembangkan olahraga bulutangkis di Kabupaten Asahan.

Mengakhiri pidatonya Bupati Asahan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitian serta pihak-pihak yang membantu terselenggaranya kejuaraan ini. Semoga upaya dan kerja keras dalam melaksanaan kegiatan ini semakin memacu semangat berbagai pihak dalam turut serta menggairahkan kegiatan cabang olahraga bulutangkis di Kabupaten Asahan pada waktu-waktu mendatang.

Terlihat Bupati Asahan bersama dengan Sekretaris Pengprov PBSI Sumatera Utara melakukan servis bola pertama menandakan Kejurkab Bulu Tangkis Piala Bupati Asahan Tahun 2020 telah resmi dibuka.(DS)

Post a Comment

Disqus