/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Di Tebingtinggi Konfirmasi Kasus Covid-19 Pertanggal 20 Desember 2020 Bertambah 7 Orang

TEBING TINGGI, Sumutrealita.com - Jubir bicara Pemerintah Kota Tebingtinggi yang juga Kadis Kominfo Dedi P Siagaan, S. STP, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi yang masih tetap mematuhi protokol kesehatan penangan pandemi Covid-19.

"Semua ini berkat disiplinnya masyarakat Kota Tebingtinggi dalam menjaga protokol kesehatan. Kita harapkan, masyarakat bisa mematuhi kembali protokol kesehatan tersebut," ucapnya.

Selain itu, masyarakat harus mematuhi 3 M, memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Apabila hal tersebut tetap dilaksanakan, maka angka terkonfirmasi positif Covid-19 akan terus bisa ditekan.

"Masyarakat jangan terlena dengan pandemi Covid-19 ini, tetap patuhi yang menjadi peraturan pemerintah yang telah ditetapkan untuk menjaga masyarakatnya agar jangan terpapar," kata Jubir Pemko Tebingtinggi tersebut. 

Terkait dibukanya sekolah pada tahun 2021 untuk sekolah tatap muka, hal tersebut masih dilakukan kajian oleh Pemerintah Kota Tebingtinggi karena masih banyak tahapan dalam dilakukannya sekolah tatap muka, dimana harus ada kesiapan sekolah dalam memenuhi protokol kesehatan dan guru guru juga harus bebas dari paparan pandemi Covid-19.

Dalam lampiran keterangan yang disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Tebingtinggi untuk tanggal 20 Desember 2020, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 untuk Kota Tebingtinggi sebanyak 7 kasus, sembuh sebanyak 171 kasus, sedangkan kasus meninggal sebanyak  12 kasus, suspec sebanyak 4 kasus dan habis masa pantau selama 14 hari sebanyak 2.254 orang. (Bal)


Post a Comment

Disqus