/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Bupati Labuhanbatu Himbau Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT mengawali hari pertama kerjanya menyapa masyarakat dengan melakukan Shalat Subuh Keliling di mesjid An-Nur jalan Siringo-ringo kecamatan Rantau Utara, Senin (7/12 2020).

Didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Camat Rantau Utara, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi  dihadapan puluhan jama'ah shalat subuh,dan barisan para ustadz menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk mensukseskan Pilkada pada tanggal 9 Desember  Pilkada nanti.

"Ajaklah seluruh keluarga yang memiliki hak pilih untuk menentukan pilihan pemimpin di bilik suara di TPS masing-masing, jangan golput, karena itu tidak baik," katanya.

Pilihlah pemimpin yang benar-benar terbaik dari yang baik untuk kemajuan Labuhanbatu yang lebih baik lagi.

“Sebagai seorang kepala daerah saya akan mendukung dan berusaha memenuhi harapan masyarakat untuk membuat Kabupaten Labuhanbatu lebih baik, lebih maju dan lebih Islami lagi dengan program yang berpihak kepada kepentingan masyarakat," kata Bupati Labuhanbatu.

Rangkaian kegiatan itu, para jama'ah disajikan dengan tausyiah oleh Al- ustazd Ahmad Azhar Siregar, S.Pdi. Mpd terkait beratnya mengemban amanah bagi seorang pemimpin.

Ustadz Ahmad Azhar Siregar S.Pdi, Mpd menyampaikan agar masyarakat berhati-hati menentukan pemimpin.

"Pilihlah pemimpin yang baik dan amanah, karena amanah itu sangat berat dan besar pertanggungjawabannya, seperti tertera didalam QS.Al-Ahzab ayat 72 yang menjelaskan tentang beratnya mengemban amanah sehingga langit, bumi dan gunung menolak untuk memegang amanah itu." ujar Ustadz Ahmad Azhar.(bs)


Post a Comment

Disqus