/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Asahan,Sumutrealita.com

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Ny Nawal Edy Rahmayadi memberikan bantuan berupa Selimut 250 lembar, Peket Perlengkapan Bayi 100 Paket, Matras 250 Lembar, Masker Kain 1000 Lembar dan Sarung 100 Pcs kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena dampak banjir, Sabtu (19/12/2020) di halaman Kantor Camat Simpang Empat.

Bupati Asahan yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si setelah mendampingi Ketua TP PKK Provsu memberikan bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada TP PKK Provsu atas bantuan yang diberikan kepada warga Asahan yang terkena musibah bencana banjir.

"Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kita yang saat ini lagi ditimpa bencana banjir," ujar John Hardi.

Lanjut John Hardi mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini akan kami salurkan kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena dampak banjir, sehingga dapat meringankan beban mereka.

John Hardi berharap kepada Pemerintah Provsu dapat membantu Pemkab Asahan dalam menanggulangi bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Asahan yang hampir setiap tahunnya terjadi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Provsu beserta pengurus, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas BPBD Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Perkim kabupaten Asahan, kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Camat Simpang Empat, Camat Sei Kepayang dan tamu undangan lainnya.(DS)

Post a Comment

Disqus