/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

  

Walikota Ajak Seluruh Pemuda Untuk Memberikan Ide dan Ikut Serta Membangun Batam

BATAM, Sumutrealita.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak para pemuda duduk bersama dalam membangun daerah ini sebab dalam membangun butuh ide dan saran dari semua lapisan masyarakat, termasuk dari para pemuda.

“ Saya selalu menyerap aspirasi para pemuda dalam membangun daerah tersebut. Saya berharap, semua pembangunan di Batam bisa bermanfaat sesuai fungsinya, apa yang kita bangun tak boleh sia-sia,” kata Rudi saat melantik Forum Informasi Remaja Kota Batam di Golden Bay, Sabtu (19/12/2020).

Rudi juga mempersilakan para pemuda tersebut menyampaikan dengan terbuka keinginan dalam membangun Batam. Rudi pun menampung aspirasi serta meminta para pemuda yang tergabung dalam Forum Informasi Remaja Kota Batam untuk terus berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam.

“Ke depan, silakan sampaikan lewat Kominfo. Tanamkan supaya apa yang saya bangun sesuai selera para pemuda,” ujarnya.

Rudi menyebutkan dalam membangun butuh ide dan saran dari semua lapisan masyarakat, termasuk dari para pemuda.

“Silakan diajukan, kita mau bangun apa untuk para pemuda ini ke depan,” kata Rudi.

Selian itu, Rudi juga mengajak para pemuda untuk terus memproteksi diri di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Ia ingin para pemuda tetap mamakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun.

“Saat ini mari kita fokus untuk menghentikan penularan dan terbebas dari covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan supaya tahun depan pembangunan Batam dapat kita lanjutkan kembali,”katanya. (MCB)


Post a Comment

Disqus