Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Paska terlaksananya Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan yang telah berjalan aman dan lancar, Pemerintah Kecamatan Meranti menggelar syukuran di aula Kantor Camat setempat, Senin (14/12/2020) siang.

Dalam sambutanya Camat Meranti, Khualid Armansyah Lubis SSos menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berjerih payah untuk mensukseskan pilkada di Kabupaten Asahan, terutama di Kecamatan Meranti.

“Saya, mewakili Pemkab Asahan khususnya Kecamatan Meranti, mengucapkan berterimakasih kepada seluruh warga Kecamatan Meranti  yang hadir di TPS untuk menyampaikan suara pada Pilkada ini,” ujar Camat.

“Sampai dengan saat ini, tingkat kehadiran warga Meranti yang memberikan suara di TPS mencapai 65 persen,” kata camat

Sementara Kaposyan Meranti, Aiptu S Rizal yang hadir dalam acara syukuran tersebut, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara Pilkada, seluruh perangkat Kecamatan dan Desa, Pemuka agama, tokoh masyarakat, Ormas, dan seluruh masyarakat Meranti.

“Pilkada serentak ini berhasil berjalan dengan aman dan tentram, mulai dari kampanye, pencoblosan dan rekapitulasi serta pleno suara Kecamatan, berkat kerjasama seluruh pihak,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan bincang-bincang dan makan bersama tersebut tampak dihadiri seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Meranti, Pemuka masyarakat dan Ormas Kecamatan Meranti. (DS)

Post a Comment

Disqus