/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBINGTINGGI, Sumutrealita.com
- Wakil Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Oki Doni Siregar dan Kapolres Tebingtinggi,  AKBP Sunadi, beserta OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ormas menghadiri acara  peresmian Taman Musyawarah Polres Tebingtinggi, di Polres Tebingtinggi di Jalan Pahlawan, Jumat, (1/3/2019)

Peresmian Taman Musyawarah Polres Tebing Tinggi.ini dihadiri juga oleh Kaden Brimob Detasemen B,  AKBP Arke F Ambat, Ketua MUI, anggota komisioner KPU Kota Tebingtinggi,  Muklis Mukhtar,  Danramil 13,  Kapten Simanjuntak, Kalapas, OPD dan Jajaran polres Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Oki Doni Siregar memberi apresiasi yang tinggi kepada Polres Tebingtinggi yang telah berhasil membuat taman musyawarah yang nantinya dapat digunakan untuk  mengambil sebuah keputusan dengan musyawarah dan penuh kekeluargaan.
 

Beliau juga mengatakan sesuatu yang kita bangun harus bisa memberikan implementasi bagi pembangunan khusunya di kota Tebingtinggi, meskipun tidak terlalu besar, taman musyawarah yang dibangun Kapolres sangat menarik karena dapat menimbulkan dan memberikan kesan keakraban dan penuh persaudaraan.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi mengatakan taman musyawarah ini dibangun untuk kepentingan bersama antara Polri dan masyarakat, dimana taman musyawarah bisa digunakan sebagai tempat berdikusi dan menjalin silaturahmi antar semua golongan lintas agama, masyarakat dan semua elemen.

Kegiatan ini warnai juga dengan pemotongan tumpeng dan tauziah oleh Al Ustad Gazali Saragih. (Ril/Bon)

Post a Comment

Disqus