/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Asahan ke 73 tahun 2019, Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) Kabupaten Asahan menggelar Gerakan Tanam Pohon serta gerakan bersepeda Goes di acara Car Free Day (CFD)Minggu (10/3/2019) di Hutan Kota Kisaran.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IKAPTK Kab. Asahan M. Azmy Ismail AP. M. Si mengatakan bahwa sebagai Alumni harus dapat melakukan kegiatan sosial yang berada di lingkungan sekitar maupun di tempat wilayah kita bekerja.


Kita dituntut harus dapat membantu visi dan misi Pemerintah Kabupten Asahan demi "Terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdan dan Mandiri", sesuai tupoksi kita di wilayah tempat kerja masing-masing, ujar Azmy

Jadikanlah diri kita bermanfaat bagi semua orang dan diharafkan kepada seluruh alumni agar dapat memanfaatkan hutan kota ini dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan publik khususnya pelestariaan lingkungan.

"Tanami hutan kota ini dengan berbagai pohon yang ada", ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Asisten II Ekbang Pemkab Asahan, Drs Jhon Hardi Nasution MSi, Kadis Kominfo Asahan, Rahmad Hidayat S.Sos MSi., Ketua IKAPTK beserta pengurus.(DS)

Post a Comment

Disqus