/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Labusel, Sumutrealita.com
Sebanyak 43 peserta calon jamaah haji yang berasal dari 6 desa di Kecamatan Silangitang setiap minggunya mengikuti kegiatan senam kebugaran yang dilaksanaka oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga stamina calon jamaah haji atau Calhaj selama melaksanakan ibadah di tanah Suci Makkah.
Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Efdy Zul Faisal Harahap di Kotapinang, Rabu (27/3/2019).
Lanjut Efdy mengatakan bahwa kegiatan senam ini merupakan bahagian program dari Dinas Kesehatan untuk melatih kesehatan fisik dan melihat kesehatan jamaah haji yang akan diberangkatkan pada Tahun 2019 mendatang.
Sementara itu, Camat Silangkitang melalui Kasi Kesejahteraan Sosial, Misti mengatakan bahwa kegiatan senam kebugaran calon jamaah haji tersebut memang rutin dilaksanakan pada setiap minggunya.
Sebagai aparat sipil negara, pihaknya telah memfasilitasi kegiatan ini yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Silangkitang dan kita juga menghadirkan tutor atau narasumber dari kabupaten dan kecamatan, ujarnya.(ASN/DS)

Post a Comment

Disqus