/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com - Puluhan warga Kelurahan Rambung dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria dengan posisi telentang di dalam parit di Jalan Diponegoro, Kelurahan Rambung, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi tepatnya di dekat lokasi taman kota, Kamis (21/3/2019)

Dari informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian diketahui korban bernama Abdul Kholik alias Alex (55), warga Jalan Cemara, Kelurahan Rambung, Kecamatan Padang Hilir, sebelum korban meninggal, korban dikabarkan sempat berjalan-jalan di seputaran taman kota, tepatnya di jalan Diponegoro Kota Tebingtinggi, berselang beberapa jam salah seorang warga yang ada di lokasi kejadian, melihat korban sudah tergeletak dengan posisi telentang di dalam parit.

Personil Sat Lantas Polres Tebingtinggi Bripka Roni saat ditemui sejumlah awak media mengatakan saat ia sedang tugas mengatur lalu lintas, tiba tiba ia mendengar teriakan warga ada mayat.
 
“Mendengar teriakan tersebut, saya langsung mendatangi lokasi. Setelah tiba di lokasi, selanjutnya saya bersama warga sekitar mengangkat jasad korban dari dalam parit dan  segera menghubungi petugas,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga kepada sejumlah awak media mengatakan dari tubuh korban tidak ditemui tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban menderita sakit

Jenajah korban langsung dievakuasi oleh petugas ke RS. Bahyangakara Kota Tebingtinggi untuk dilakukan otopsi dan pihak keluarganya sudah mengetahui.
 
(Bon.S)

Post a Comment

Disqus