/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com
  - Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan sangat perlu dilakukan Pendidikan Bela Negara Untuk Kalangan Remaja,untuk meningkatkan kesadaran bela Negara Para pelajar SMA/MA yang ada di Kota Tebingtinggi, karena kesadaran bela negara bertujuan menanamkan sikap dan perilaku cinta tanah air bagi setiap warga negara Indonesia.

“Menjelang Pemilu 17 April mendatang, persaingan dalam pemilu semakin terasa, yang mana kini bermunculan isu yang saling menjatuhkan dan menjelekkan. Bila hal itu tidak disikapi maka negara ini sesungguhnya sedang menuju kedalam kehancuran. Jangan sampai negara kita terpecah belah seperti negara-negara lain,” kata Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Walikota Tebingtinggi Ir. H. Oki Doni Siregar saat menghadiri acara Sosialisasi Pendidikan Bela Negara Untuk Kalangan Remaja, di Gedung Hj. Sawiyah Nasution Kota Tebing Tinggi, Senin (25/03/2019).

 

Acara sosialisasi ini mengusung thema "Indonesia Tanah Air Ku Tercinta kan Ku Bela Sepanjang Masa"

Walikota Tebingtinggi mengharapkan agar acara sosialisasi  Pendidikan Bela Negara Untuk Kalangan Remaja ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial saja, namun sesungguhnya mempunyai arti, berkesan dan terpatri apa yang menjadi tujuan dilaksanakannya kegiatan ini.

Acara Sosialisasi ini juga dihadiri juga oleh Wakapolres Tebingtinggi, AKP Ramli Manurung dan Ketua KPU Kota Tebingtinggi, Abdul Kholik serta sejumlah pelajar yang diundang dari Sekolah Madrasah Aliyah Negeri dan SMA Swasta Diponegoro.

 (Ril/BS)

Post a Comment

Disqus