/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


MEDAN, Sumutrealita.com –Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat menghadiri pembekalan caleg parpol anggota koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf, di Hotel JW Marriott Medan, Sabtu (16/03/2019).

Djarot Saiful Hidayat mengatakan mereka menargetkan di provinsi Sumut pasangan Capres/Cawapres nomor 01, Jokowi-Ma'ruf  meraih suara 79 %. Ia menyebutkan jika tidak meraih 79% suara di Sumut, maka dipastikan tim pemenangan daerah (TKD) dan relawan tidak bekerja. Pasalnya, saat Pilpres 2014, di mana Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla meraih 54% suara. Saat ini, dengan posisi sebagai calon petahana, maka harusnya Jokowi menang besar di provinsi ini.

"Kalau sampai Jokowi-Ma'ruf tidak menang sampai 70 %, berarti tim kemenangan dan relawan tidak bekerja," tegas Djarot
Menurut caleg DPR-RI dapil Sumut III dengan telah melakukan banyak hal guna pembangunan Provinsi Sumatra Utara, seharusnya Jokowi harus menang lebih besar di Pilpres mendatang. Caranya adalah dengan berkampanye menjelaskan program-program pembangunan yang sudah dilakukan di Sumut selama Jokowi memimpin. Oleh seluruh tim kemenangan dan relawan, bersama-sama.

Melalui kampanye door to door atau dari pintu ke pintu, dia meminta agar dijelaskan siapa Jokowi-Ma'ruf. Kemenangan mereka akan menentukan nasib Indonesia lima tahun ke depan. Djarot meminta agar seluruh relawan, tim kemenangan dan caleg agar mengalahkan egonya. Baik ego partai maupun ego sebagai caleg. Agar Jokowi-Ma'ruf benar-bebar menjadi pemenang. Terhadap sikap-sikap intoleran yang kerap ditiupkan para lawan politik demi menjatuhkan Jokowi-Ma'ruf, dia meminta harus dilakukan perlawanan. Ketidakwarasan harus dilawan agar jadi waras.
 
(Medanbisnisdaily)

Post a Comment

Disqus