/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Agama Islam mempunyai tujuan untuk membentuk muslim yang berakhlak mulia, cakap, percaya diri dan berguna bagi masyarakat. Untuk itu perlu ditanamkan nilai nilai agama melalui pendidikan agama sebagai benteng spritual dalam menempuh kehidupannya. 

Demikiam isi pidato tertulis Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc pada saat tabligh akbar dan zikir berasama, Selasa (19/03/2019) di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran.

Lanjut H.Surya mengatakan bahwa Agama tidak hanya sebagai pegangan hidup, namun sebagai pemacu hidup. Agama akan berfungsi sebagai jalan dan panduan hidup manusia yang akan selalu dijadikan acuan secara konsisten dalam keadaan apapun dan dimanapun.

Pada kesempatan ini, H.Surya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga stabilitas dan keamanan serta mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menuntaskan pembangunan dan meningkatkan kerjasama yang selama ini telah dibina. 

Akhir pidatonya, H. Surya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu serentak Legislatif (DPR, DPD, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota) dan Presiden/Wakil Presiden tanggal 17 April 2019 mendatang dan hindarilah politik uang.

" Pilihlah calon yang menurut anda dapat menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia lebih baik lagi dimasa mendatang", ujar H.Surya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Wabup Asahan, H Surya BSc, Kakankemenag, Dr H Hayatsyah, Ketua PA Kisaran, Ketua MUI, H Salman, Ketua Imtaq, H Ahmad Kosim, Forkopimda, OPD, Camat dan ratusan jamaah, serta Al ustadz Dr H Sugeng Wanto dari Kota Medan. (DS)

 

Post a Comment

Disqus