/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUSEL, Sumutrealita.com
– Kafilah  Kecamatan Torgamba berhasil sebagai juara umum MTQ X dan kecamatan Kotapinang berhasil juara umum  FSQ XI tingkat kabupaten labuhanbatu Selatan.
Sedangkan penerima hadiah umroh putra atas nama  Muhammad Alfi Syahri cabang Tilawah Dewasa Putra utusan kecamatan kota Pinang dan penerima hadiah umroh Putri atas nama   Yusri Khairani Pulungan cabang Hifzil Qur'an 30 juz dewasa putri utusan kecamatan Kampung Rakyat.

Penutupan MTQ X dan FSQ XI tingkat kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2019 ini  dilakukan oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan,  Drs. Kholil Jufri Harahap, MM pada Minggu (10/3/2019) di Lapangan SBBK kota Pinang.
Penutupan MTQ X dan FSQ XI tingkat kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2019 ini  ditutup secara resmi dengan penurunan bendera LPTQ dan Lasqi.
Penutupan MTQ X dan FSQ XI ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan H. Jabaluddin S. Sos, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang, SH, SIK, Kasdim 0209/LB Mayor. Inf. Ertico Cholifa, SH, unsur Muspida, Sekda Zulkifli, SIP, MM, anggota DPRD, pimpinan OPD Dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Labusel, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengajak untuk menjadikan kegiatan MTQ X dan FSQ XI sebagai media untuk mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan antar umat beragama sehingga cita - cita bersama mewujudkan Labuhanbatu Selatan yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera dapat segera terwujud.

Lebih lanjut, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengatakan, dari pelaksanaan MTQ X dan FSQ XI tercipta nilai-nilai silaturrahmi, kebersamaan dan persahabatan.

"Kita bisa melihat bagaimana kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama yang semakin erat. Seluruh masyarakat, tanpa memandang latar belakang suku dan agama bersama sama dan bergotong royong membantu suksesnya penyelenggaraan MTQ dan FSQ ini", kata Drs. Kholil Jufri Harahap, MM.

Diakhir sambutannya, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM berharap pelaksanaan MTQ X dan FSQ XI dapat melahirkan Qori dan Qori'ah, Hafiz dan Hafizah terbaik di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan mengukir prestasi gemilang ditingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu, Ketua DPRD Labusel, H. Jabaluddin, S. Sos dalam sambutannya, mengatakan sangat mendukung pelaksanaan MTQ X dan FSQ XI tingkat kabupaten labuhanbatu Selatan tersebut.

"Mudah-mudahan gema dan syiar pada saat dan pasca MTQ X dan FSQ XI dapat memberikan barokah bagi jajaran dan seluruh masyarakat kabupaten labuhanbatu Selatan", kata H. Jabaluddin, S. Sos.

"Saya juga berharap kegiatan MTQ X dan FSQ XI ini dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan kehidupan keagamaan masyarakat di kabupaten Labuhanbatu Selatan", kata H. Jabaluddin, S. Sos.

 (Ril/Man)

Post a Comment

Disqus