/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com
Banyak pengalaman yang sangat berharga dari masa lalu yang dapat dijadikan pelajaran dan pedoman untuk melaksanakan pembangunan dan Pemerintahan pada masa yang akan datang.
Demikian isi pidato sambutan tertulis Bupati Asahan,Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang dibacakan Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc pada rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Asahan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 73, Jum'at (15/3/219) di ruang rapat Rambate Rata raya DPRD setempat.
Tema dari acara ini adalah "Dengan Semangat Hari Jadi ke 73 Kabupaten Asahan Kita Tuntaskan Pembangunan Yang Lebih Merata Guna Meningkatkan Daya Saing Daerah dan Kesejahteraan Rakyat.
Acara HUT Asahan yang ke 73 tahun 2019 ini juga di hadiri Bupati Batu Bara, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Kakan Kemenag Kabupaten Asahan, OPD, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan, Camat, Lurah dan OKP.
Lebih lanjut, H.Surya, memaparkan sebagai masyarakat Kabupaten Asahan kita wajib bersyukur dan menjadikan Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke 73 sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali dengan karya dan prestasi serta kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik. 
“Oleh karena itu, dalam kesempatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 73 tahun 2019 ini, saya meminta kepada kita semua untuk selalu mendukung program-program visi dan misi Kabupaten Asahan dalam memajukan Kabupaten Asahan saat ini,” pintanya
Akhir pidatonya, H.Surya mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, aparatur pemerintah, sesepuh pemerintah, tokok masyarakat, para pemuka agama, insan pers, serta seluruh organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan yang ada di Kabupaten Asahan  atas karya dan pengabdianya selama ini yang telah berupaya secara terus menerus memberikan dukungan terhadap pembangunan di Kabupaten Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus