/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Asahan,Sumutrealita.com

Ketua Da'i muda Kabupaten Asahan, H. Raja Dedi Hermansyah, MM.MA., Kutuk keras aksi teror anti Islam di Selandia Baru yang telah melakukan penembakan brutal terhadap umat muslim di Masjid Al-Noor , Selandia Baru , Jum'at (15/3/2019) di Kisaran.

"Tindakan keji dan biadap tersebut jelas merupakan perwujudan kebencian terhadap Islam dan umat Islam yang dilakukan teroris" tegas H.Raja Dedi.

Lanjut H.Raja Dedi mengatakan bahwa teroris dan aksi terorisme yang selama ini selalu dinisbatkan kepada umat Islam, pada faktanya justru Islam dan Umat Islam menjadi korban. Baik menjadi korban pembunuhan dan pembantaian maupun korban stigma dan labeling.

" Terorisme itu musuh agama dan kemanusiaan. Karena itu siapa pun pelaku teror, ia adalah musuh agama dan kemanusiaan" ujar H.Raja Dedi.

H.Raja Dedi juga menyampaikan duka cita kepada korban dan keluarga korban penembakan yang terjadi di Selandia Baru. Semoga semua korban penembakan di Masjid Al-Noor Selandia Baru mendapatkan Syahid dan Husnul Khotimah dan pelakunya mendapat azab yag sangat pedih dari Allah SWT, pinta H.Raja Dedi. (DS)

Post a Comment

Disqus