/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan, Sumutrealita.com
– Setelah diperpanjang selama dua hari, akhirnya Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi Bangunan, Jhon Hardi Nasution menutup Pameran Galeri One Vilage One Product (OVOP) yang dilaksanakan di Halaman parkir Alun-alun Rambate Rata Raya Kota Kisaran, Asahan, Selasa (26/3/2019).

Pameran yang disaksikan ribuan masyarakat kabupaten Asahan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Asahan ke 73.

Selain itu pameran galery OVOP yang digelar dari tanggal 22 Maret hingga 26 Maret 2019 ini dilaksanakan untuk memperkenalkan produk UMKM dari 25 kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Penutupan pameran OVOP ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD dan Camat.

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalamm sambutannya yang disampaikan oleh Asisten II Bidang Ekbang, Jhon Hardi Nasution mengatakan dengan digelarnya pameran galery OVOP ini semoga setiap daerah atau kecamatan khususnya para pelaku home industri dapat mengembangkan  produknya dan menjadi  produk yang bisa menjadi icon kabupaten Asahan menjadi oleh –oleh bagi orang yang berkunjung ke Kabupaten Asahan.

Dipenghujung acara penutupan pameran galery OVOP ini, ketua tim dewan juri,  Indra Sikoembang mengumumkan pemenang pameran galery OVOP.

Asisten II Bidang Ekbang didampingi Kepala Dinas Koperasi dan Perdangangan Kabupaten Asahan menyerahkan hadiah kepada pemenang pameran galery OVOP ini. (DS)

Post a Comment

Disqus