/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com -
Wakil Walikota Tebingtinggi, H. Oki Doni Siregar menerima Kunjungan Kerja (Kunker) anggota Komisi IV DPRD Kota Aceh Tamiang. di ruang kerjanya, Senin, (4/3/2019).
Ketua DPRD Kota Aceh Tamiang Fadlon SH memimpin rombongan ini didampingi Wakil Ketua I DPRD Kota Aceh Tamiang, Juanda S.Pi bersama komisi IV DPRD bidang infrastruktur dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Aceh Tamiang.

Dihadapan Wakil Walikota Tebingtinggi H Oki Doni Siregar, Ketua DPRD Aceh Tamiang Fadlon SH mengatakan kunjungan tersebut untuk pembahasan infrastruktur untuk diterapkan di Kabupaten Aceh Tamiang. 

“Kami dari DPRD Kota Aceh Tamiang ingin belajar banyak dari kota Tebingtinggi, karena Kota Tebingtinggi dianggap sukses dibidang infrastruktur dan tata ruang kota,”katanya.

Adapun beberapa hal yang ingin dipelajari dari kunjungan kerja DPRD Kota Aceh Tamiang dari Pemko Tebingtinggi ini yaitu bidang infrastruktur, drainase dan khususnya dalam pengelolaan sampah.

Selanjutnya Ketua DPRD Kota  Aceh Tamiang Fadlon SH mengatakan kunjungan ini dalam rangka untuk belajar atau tukar fikiran kepada Pemko Tebingtinggi, karena kami anggap Tebingtinggi berhasil dalam pembangunan infrastruktur atau tata ruang dalam Kota, dan dari sisi kebersihan Kota Tebingtinggi juga kami anggap berhasil, terbukti karena secara berturut turut empat kali mendapat Piala Adipura sebagai Kota Bersih. Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari pemerintah kota Tebingtinggi

Sementara itu Wakil Walikota Tebingtinggi,  H. Oki Doni Siregar dalam kesempatan itu menyampaikan keberhasilan kota Tebingtinggi di bidang pembangunan infrastruktur, kebersihan kota serta  Prestasi Piala Adipura yang diterima kota Tebingtinggi tidak terlepas dari dukungan semua warga masyarakat kota Tebingtinggi. (Bon)

Post a Comment

Disqus