/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa/Net
ASAHAN, Sumutrealita.com - Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu menggelar silaturahmi dengan masyarakat Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Jumat (1/3/2019).

Masyarakat Ledong Barat sangat antusias menyambut kedatangan Kapolres Asahan yang didampingi pejabat utama Polres Asahan, Kapolsek Pulau Raja, Iptu Rianto, Camat Aek Ledong dan para kepala desa.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh mengatakan Polres Asahan akan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat Asahan sebab hal tersebut sudah menjadi tugas dari Polisi.  Ia mengajak para orangtua selalu mengawasi pergaulan anak-anak mereka agar terhindar dari bahaya narkoba.

"Peran orang tua sangat diperlukan dalam pergaulan anak remaja dari bahaya narkoba dilingkungannya. Untuk itu, saya berharap para orang tua dapat melaporkan ke pihak kepolisian terdekat jika mengetahui ada peredaran narkoba, "katanya.

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan juga menghimbau agar masyarakat Asahan selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu yang dilaksanakan pada 17 April 2019.

"Jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong atau Hoax dan jangan juga menebar berita bohong di media sosial, karena jarimu adalah harimaumu, "katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Ledong Barat, Wiludi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Asahan beserta jajarannya yang telah hadir di desa Ledong Barat.

"Saya mewakili masyarakat Ledong Barat sangat bangga atas kehadiran Kapolres Asahan, karena selama ini belum pernah ada Kapolres Asahan yang datang bersilaturahmi dengan masyarakat desa ini, "sebutnya.

"Kami berharap dengan kehadiran Kapolres Asahan di desa ini dapat lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat dan kami akan terus mendukung dan membantu kinerja kepolisian untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Asahan, "kata Wiludi.

Dipenghujung acara itu Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu membagikan sembako dan hadiah Lucky Draw kepada masyarakat Desa Ledong Barat. (IK/GUS)


Post a Comment

Disqus