/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Deliserdang,Sumutrealita.com

Dalam upaya penyegaran serta meningkatkan pelayanan kepada masayatakat, Pemkab Deliserdang melakukan rotasi terhadap sejumlah pejabat eselon di lingkungan pemerintah daerah setempat, Jum'at (8/3/2019).

Wakil Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars dalam sambutanya mengatakan bahwa pelantikan tersebut jangan hanya dianggap sebagai formalitas pendistribusian jabatan semata tetapi harus dimaknai sebagai sarana penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya sumber daya yang andal dan profesional.

Zainuddin juga menyampaikan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan mengakhiri masa jabatannya sebagai wakil bupati seiring akan dilantiknya bupati dan wakil bupati baru hasil pilkada serentak baru-baru ini.

Untuk itu Zainuddin mengingatkan kepada seluruh  pejabat yang baru dilantik bahwa tanggung jawab dan beban tugas pemerintahan kedepan dapat dipastikan akan semakin berat.

Kepada yang diberi kepercayaan dan dilantik diminta untuk mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing pada jabatannya yang baru nantinya, ujar Zainuddin.

Harus ada inovasi dan perubahan kearah yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya, laksanakan kewajiban dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, teruslah berkarir dan berprestasi untuk senantiasa menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat.

Kemudian bangun dan ciptakan suasana kerja yang harmonis, lakukan koordinasi, komunikasi, kerjasama yang baik dan loyalitas serta kuasai tiga kompas dalam bekerja.

"Yakni kuasai peraturan dan perundang undangan, kuasai tugas dan fungsi serta kuasai potensi yang ada, baik peluang maupun tantangan. Kita harus bekerja keras dan mengabdi untuk kebaikan serta kemajuan Deliserdang," ujarnya.(DS/ASN)

Post a Comment

Disqus