/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Panitia Pengawas Pemilu (PANWASLU) Kecamatan Kisaran Timur melantik sebanyak 216 anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), Senin (25/3/2019) di Aula Hotel Syafitri.

Ke 216 anggota PTPS tersebut berasal dari 12 Kelurahan yang berada di Kecamatan Kisaran Timur.

Ketua Panwaslucam Kisaran Timur, Husni Mustofa, S.Kom.i mengatakan bahwa pelantikan 216 anggota PTPS dilakukan setelah semua proses dan mekanisme perekrutan telah selesai dilaksanakan.

"Sebelum dilakukan pelantikan ini kita telah membuka pendaftaran selama sepekan" ujar Husni.

Lanjut Husni mengatakan bahwa PTPS yang telah dilantik nantinya akan diberikan bimbingan teknis (Bimtek) agar semuanya dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai aturan.

“Semoga semua bisa bekerja penuh tanggungjawab dan professional,” harapnya.
Sementara itu,  Dedi anggota PTPS dari Kelurahan umbut umbut disela sela pelantikan mengatakan bahwa dirinya medaftarkan  untuk menjadi anggota PTPS dikarenakan ingin terlibat langsung sebagai penyelenggara pemilu tahun 2019 agar dapat mengawasi dan menetralisir kecurangan yang akan terjadi disaat menjelang dan berlangsungnya Pemilihan Umum nantinya.
"Saya siap membantu Bawaslu untuk mengawasi berjalanya pemilihan umum Presiden/wakil Presiden, DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD dan DPRD RI yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang," tegas Dedi. (DS)

Post a Comment

Disqus