/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Binjai,Sumutrealita.com

Wali kota Binjai Sumut Muhammad Idaham SH MSi melepaskan balon ke udara menandakan telah dibukanya kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke-5 Palang Merah Remaja (PMR), Jum’at (8/3/2019) di arena MTQ Jalan Bejomuna Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan siswa siswi SMA dan SMP dengan mengangkat tema "Kobarkan Semangat Kepahlawanan Relawan" yang dilaksananakan selama empat hari  mulai 07-10  Maret 2019.

Dalam sambutanya, Muhamamd Idaham berharap agar para peserta dapat memanfaatkan kegiatan Jumbara untuk membangun kerjasama dan kolaborasi yang lebih baik.

“Saya sangat berharap kolaborasi seperti ini dapat terbangun dengan baik. Adik-adik yang hadir saat ini adalah calon-calon relawan tangguh PMI kota Binjai, jadi beri mereka pengetahuan, beri mereka kekuatan dan juga motivasi," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Palang Merah Indonesia Binjai,Warsito memaparkan bahwa PMI Kota Binjai sudah membina PMR sebanyak 26 unit pangkalan tingkat Wira dan 24 unit pangkalan tingkat Madya.

Dimana kegiatan Jumbara secara rutin dilaksanakan di Kota Binjai dengan tujuan mempererat tali silahturahmi seluruh PMR Madya maupun PMR Wira dan juga menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kepalangmerahan.

Warsito mengharapkan bagi semua peserta Jumbara untuk menjaga sikap sportif selama kegiatan berlangsung.

"Saya berharap sekali kepada adik-adik semua tolong tunjukkan sikap sportifnya dalam menjalankan kegiatan Jumbara nanti," ujarnya.(DS/ASN)

Post a Comment

Disqus