/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com -Pemerintah Kabupaten Asahan memperpanjang pelaksanaan pameran galeri One Village One Produktif (OVOP) yang seharusnya berakhir di tanggal 24 Maret 2019 menjadi 26 Maret 2019.

Perpanjangan ini dilakukan dikarenakan amino masyarakat sangat tinggi dan banyaknya masyarakat yang memesan produk unggulan dari setiap Kecamatan.

Masyarakat yang mengunjungi pameran banyak yang minta agar pelaksanaan galeri ini diperpanjang, maka sebab itu pemkab Asahan memperpanjang pelaksanaan kegiatan tersebut, jelas Kepala Dinas Kominfo, H.Rahmad Hidayat S.Sos.MSi, Senin (25/03/2019) di ruang kerjanya.

Kita berharap dengan diperpanjangnya jadwal pelaksanaan pameran OVOP bisa meningkatkan prekonomian masyarakat Kabupaten Asahan.

Ternyata produk unggulan dari setiap Kecamatan yang dipamerkan mendapat  perhatian dari pengunjung serta menjadi wahana tempat rekreasi bagi masyarakat karena tempatnya sangat strategis. Hidayat mengajak masyarakat Asahan untuk terus meramaikan event tersebut. Jangan lupa kita beli produk unggulan masing-masing daerah.

Pada kesempatan ini, Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pemilu serentak Legislatif dan Presiden tanggal 17 April 2019. Ayo datang ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik dan benar, jangan golput. Suara kita menentukan masa depan bangsa Indonesia lima tahun ke depan (DS).

Post a Comment

Disqus