/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ribuan Masyarakat dari berbagai kalangan padati alun alun rambate rata raya kisaran tepatnya di samping masjid Agung Ahmad Bakrie kisaran, Minggu (3/3/2019) pagi dalam rangka memeriahkan Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang di gelar oleh Satlantas Polres Asahan.

Pantauan Sumutrealita.com dilokasi acara dimulai dengan kegiatan jalan sehat millenial bersama puluhan ribu warga Asahan yang diiringi atraksi drumband dan mobil patroli.

Pelepasan jalan santai langsung di lakukan oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal F. Napitululu SIK.MH.

Kapolres Asahan dalam sambutanya mengatakan sesuai data bahwa generasi muda banyak menjadi korban kecelakaan.

" Ada 30.000 angka kecelakaan setiap tahun terjadi di Indonesia. Maka itu di acara MRSF yang digelar serentak di Indonesia bisa diharapkan bisa sebagai upaya menekan angka kecelakaan kepada generasi muda" ujar Kapolres.

Bupati Asahan,Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP, melalui Sekda Asahan, Taufik ZA Siregar, mengatakan, atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada polres Asahan yang telah melaksanakan kegiatan MRSF.

"Mudah mudahan kegiatan ini dpt terlaksananya dengan harapan. Dan bisa menyelamatkan generasi muda Asahan dari kecelakaan," pinta Taufik.

Selain jalan sehat millenial , kegiatan ini juga dirangkai dengan berbagai kegiatan yakni, Senam kolosal millenial, Deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas, atraksi Frestyle Sepedamotor, dan pembagian ratusan hadiah Lucky drow.

Salah seorang peserta , Yopi (26) warga Kisaran mengatakan, dirinya memang sengaja datang untuk meramaikan acara bersama teman-temannya.

"Saya dari pagi datang kemari untuk memeriahkan kegiatan ini" ujarnya.(DS)


Post a Comment

Disqus