/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang diwakili oleh Assisten II Pemkab Asahan, Drs H John Hardi Nasution MSi secara resmi menutup Pameran Galery One Village One Product (OVOP), Selasa (26/03/2019) di alun alun kota Kisaran

Pidato tertulis Bupati Asahan yang dibacakan John Hardi mengatakan bahwa tidak terasa hari ini pelaksanaan Galery OVOP dalam rangka menyemarakan hari jadi Kabupaten Asahan ke 73 tahun 2019 telah berlangsung selama lima hari yang dimulai sejak tanggal 22 Maret 2019 yang lalu.

Pelaksanaan pameran Galery OVOP yang di ikuti oleh seluruh kecamatan se Kabupaten Asahan dengan menampilkan hasil hasi pembangunan dan produk andalan lokal yang dikelola Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari setiap kecamatan sehingga diharapkan dapat bersaing dengan produk lainya yang pada akhirnya dapat meningkatkan pendapatan keluarga dan masyarakat di Kecamatan masing masing.

Akhir pidatonya, Bupati Asahan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta pameran Galery OVOP dan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah bekerjakeras dalam perencanaan/pelaksanaan kegiatan ini sehingga dapat berjalan sebagaimana yang diharafkan, ujar John.

Sementara itu, Indra Sikumbang SH selaku juri independen mengumumkan pemenang Galery OVOP yakni dekorasi stand terbaik I Kecamatan Tinggi Raja, II Air Joman dan III Aek Ledong, pelayanan stand terbaik I Kecamatan Kota Kisaran Timur, II Rahuning dan III Sei Kepayang Timur, isi/produk stand terbaik I Kecamatan Meranti, II BP Mandoge dan III Kota Kisaran Barat. (DS)

Post a Comment

Disqus